Header Ads

Breaking News
recent

lomba Makassar

PERSYARATAN PENULIS INDONESIA TIMUR MIWF 2017 :
Persyaratan untuk seleksi penulis Indonesia Timur yang akan menjadi tamu khusus MIWF 2017:
a. Penulis adalah warga negara Indonesia berusia 17-35 tahun ( silakan menyertakan fotokopi KTP).

b. Penulis berasal dari wilayah Kawasan Timur Indonesia meliputi provinsi di wilayah Sulawesi, Papua, Nusa Tenggara, Maluku, dan Kalimantan.
c. Menulis karya sastra berupa puisi, cerpen, novel, atau naskah drama dan skenario film.
d. Bentuk penerbitan karya berupa buku, kumpulan tulisan yang sudah pernah diterbitkan di media massa atau kumpulan naskah yang belum terbit.
e. Penulis yang karyanya sudah diterbitkan dalam bentuk buku dapat mengirimkan ke alamat:
a.n: Makassar International Writers Festival (Fiska Ramli)
Jalan Bontonompo No.12 (Gunung Sari Baru), Makassar, Sulawesi Selatan 90223.
f. Penulis yang belum menerbitkan buku, dapat mengirimkan 25 puisi terbaik atau 5 cerpen terbaik, atau 1 novel, atau 2 naskah drama dan 2 skenario film.
g. Karya dikirimkan dalam format (MS.Word) melalui email d/a: fiskaramli@gmail.com, dengan menuliskan subyek email: “Karya Penulis Indonesia Timur MIWF 2017”.
h. Penulis melampirkan biodata diri disertai foto, nomor HP dan alamat email yang jelas. Mohon biodata diri dilengkapi dengan aktivitas sastra di komunitas kesenian apabila ada. Apabila nama pena berbeda dengan nama asli maka harap juga mencantumkan nama asli.
i. Hasil karya dapat dikirim ke panitia MIWF mulai 18 Januari 2017 - 1 Maret 2017. Nama 5 penulis terpilih akan di umumkan pada 18 April 2017 di situs web makassarwriters.com dan penulis terpilih akan dihubungi melalui email dan telepon. Bagi penulis terpilih yang berdomisili di luar Makassar, MIWF menyiapkan biaya transportasi dan akomodasi selama berlangsungnya acara dari tanggal 17 -20 Mei 2017.

Tidak ada komentar:

ditulis oleh Nahwan Pasangio. Diberdayakan oleh Blogger.