Header Ads

Breaking News
recent

Dipundakmulah Masa Depan Negeri Ini

"Mahasiswa adalah agen perubahan dipundakmulah masa depan Negeri ini" (np).
Himpunan Mahasiswa Jurusan ( HMJ ) Akuntansi Universitas Mulawarman Melaksanakan Job Administrations Seminar dengan Tema “ CV : Bridge to Your Future ” , berlangsung di aula Lantai 3 UPT. Perpustakaan Unmul, Kamis (18/4).  
Persaingan global saat ini menuntun kita untuk menjadi seseorang yang memiliki kemampuan lebih untuk bersaing. tidak hanya memiliki kemampuan dalam bidang akademik saja, tetapi dalam bidang administrasi dan soft-skill juga dibutuhkan terutama dalam hal CV dan Interview. Dengan adanya seminar ini, kita  bisa mengetahui bagaimana sebenarnya criteria yang dicari dalam tahap awal dunia kerja hingga kita bisa diterima disuatu lapangan kerja.

Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana bagi Mahasiswa, Khususnya Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman untuk mendapatkan pengetahuan lebih tentang apa yang perlu disiapkan sebelum memasuki dunia kerja terutama terkait CV dan Wawancara.
Kegiatan yang ditujukan kepada seluruh Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman dengan pemari Ariesta Heksarini, SE., MM. Berjalan dengan lancar memberikan motivasi Mahasiswa dalam menjemput masa depan mereka khususnya pada persaingan dunia kerja.
*********

Tidak ada komentar:

ditulis oleh Nahwan Pasangio. Diberdayakan oleh Blogger.