Header Ads

Breaking News
recent

UPT. Perpustakaan Unmul Gelar Buka Puasa Bersama

     UPT. Perpusatakaan Universitas Mulawarman melaksanakan buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan perpisahan  dua  Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah memasuki masa purnabakti. Berlangsung dilantai Satu, Rabu (6/6) . Dalam sambutan kepala Perpustakaan, Supadi. S.Sos mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kebersamaan dan pengabdian selama ini, tetap menjalin siraturahmi. Menjaga Kebersamaan dan menjalin Siraturahmi merupakan tujuan utama diselenggarakannya Buka Puasa Bersama ini.

     “Keutamaan malam lailatur qadar lebih mulia dari 1000 bulan, sangat diharapkan semua orang beriman, kita lebih meningkatkan ibadah  disepuluh malam berakhir Ramadhan, semoga kita semua tergolong orang yang mendapatkan kemulian lailatul qadar” disampaikan Ust. Fathul Hadi dalam ceramah menunggu waktu buka puasa.
     Acara buka puasa bersama ditutup dengan pemberian cendera mata kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah memasuki masa purnabakti, ramah-tamah dan makan bersama. Dengan harapan kegiatan semacam ini dapat  mempererat kebersamaan dan rasa persaudaraan disatuan kerja UPT.Perpustakaan Unmul, sehingga kita dapat meningkatkan kualitas kerja dan pencapaian-pencapaian yang lebih baik dimasa mendatang .
*********

Tidak ada komentar:

ditulis oleh Nahwan Pasangio. Diberdayakan oleh Blogger.