Header Ads

Breaking News
recent

UPT.PERPUSTAKAAN UNMUL DIHARI ANAK NASIONAL

UPT. Perpustakaan Universitas Mulawarman melaksanakan nonton bersama film anak bertemakan pendidikan , diruang Cinema Yunus Rasyid (22/7/2018). Diselenggarakan untuk memperingati Hari Anak Nasional. Diikuti oleh anak-anak pelajar SD dan SLTP dengan gembira Mereka menyaksikan tayangan, nonton bersama yang dilanjutkan dengan mengunjungi taman UPT. Perpustakaan Unmul dan taman Rektorat. Ini pula merupakan langkah untuk memperkenalkan Universitas Mulawarman dikalangan anak-anak sejak dini.
     Tumbuh kembang anak pada usia pelajar adalah fase dimana mereka harus mendapatkan perhatian khusus dari orang tua, tidak lepas dengan kontrol orang tua terhadap tontonan anak apalagi diera milenial dewasa ini. Hari ini mereka pelajar (anak-anak) esok akan menjadi pemimpin, masa depan mereka ditentukan Perhatian dan kontrol orang tua saat ini.
      Saat ini UPT. Perpustakaan Unmul terus berbenah untuk pemanfaatan Cinema Yunus Rasyid, Walaupun dihari libur. Dengan harapan semoga apa yang dilakukan UPT. Perpustakaan memberikan manfaat untuk mencerdaskan Anak Bangsa, Perpustakaan Jantungnya Universitas.

Tidak ada komentar:

ditulis oleh Nahwan Pasangio. Diberdayakan oleh Blogger.