Header Ads

Breaking News
recent

Catatan yang berserakan Oleh :Nahwan Pasangio

Samarinda, 2 Juni 2015

Kata Tentang Buku
21 April 2014, buku disadari memiliki peren penting dalam pembelajaran. Buku dapat berfungsi sebagai sumber belajar, sarana pembelajaran. Dalam pembelajaran disekolah, buku dapat dijadikan yang bermakna. Artinya tidak saja dujadikan sarana untuk belajar membaca, menulis, berhitung ,tetapi juga memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada peserta didik.
*********
Negeri Tanpa Nama
20 Aril 2014, Disaat aku sendiri dinegeri rantau ini, jauh dari kampung halaman ,Orang tua dan semua yang ditinggalkan. Ingin kuberikan sesuatu yang penuh arti untuk negeri baruku.Ingin kurangkul teman -teman pecinta perpustakaan mlalui solidaritas pecinta perpustakaan.
*********
Azan Dzuhur
22 Mei 2013, saat Adzan Dzuhur berkomandang teringat akan dosa -dosa yang aku lakukan. Dosa yang menuntut aku terus memperbaiki diri sebelum ajal menjemput. Teringat aku tentang Mukhti yang dijempu pada usia yang sangat muda.
Mungki hari ini aku masih diberi kesempatan untuk memperbaiki diri yang penuh dengan kekhilafan,noda dan dosa. Imajinasi ini mulai mengembara menemui teman-teman PTHD untuk memberikan pencerahan kepada mereka semua.
*********
ditulis oleh Nahwan Pasangio. Diberdayakan oleh Blogger.