Header Ads

Breaking News
recent

Rekomendasi Perumahan Terbaik di Balikpapan



Pengelola TBM.Gospen Lopito mengikuti kegiatan blogger gathering 2023 Wordshop SEO Sinarmas Land (29/10/2023), berlansung digedung Marketing Office Grand City Balikpapan. Penyaji materi tentang SEO Blogger  Bapak Djulfikar Al Ala.

Informasi kegiatan ini saya dapatkan dari Grup Watshap Perpustakaan Kaltim saya mencoba untuk mengisi Form dan besoknya dihubungi oleh Mas Aal beliau memberikan informasi lengkap tentang kegiatan ini beserta syarat dan ketentuan berlaku. Senang rasanya dapat mengikuti kegiatan ini dapat mendapatkan ilmu baru tentang SEO Blogger, mendapatkan informasi lengkap tentang @Grand City Balikpapan dan tentunya kenalan baru agar siraturahmi tidak putus.

Dua sesi dalam kegiatan ini pemaparan materi dan pengamatan lapangan, peserta diajak untuk menjelajahi kawasan Grand City. Saya sangat terkesimak dan tertarik dengan berbagai tipe perumahan dan fasilitasnya, Sarana dan kawasan  asri. Tentunya Beli rumah di Balikpapan Rekomendasi perumahan Terbaik Di Balikpapan Ya…Grand City Balikpapan.


1.      Lokasi Strategis

Dalam memilih hunian tentunya Lokasi yang stragis menjadi pilihan utama. Perumahan terbaik mampu memberikan kemudahan dalam mengakses kebutuhan fasilitas  publik, seperti Rumah Sakit, pusat perbelanjaan, sekolah, pusat kerja dan tranfortasi umum. Lokasi yang mudah diakses, dekat dengan Gerbang IKN. Kemudahan fasilitas publik ini bukan hanya terletak di luar Grand City Balikpapan, melainkan berada di dalam. Beberapa fasilitas publik saat ini masih dalam pengembangan. Grand City Balikpapan juga mudah diakses dari jalan besar yang sudah tertata, baik melewati MT. Haryono dan Jl. Soekarno Hatta. 

2.      Kawasan Hijau

Pemanasan Global merupakan sebuah kepastian dalam perubahan iklim dan usia bumi. Maka kawasan hijau merupakan langkah tepat untuk menimalisir pemanasan global polusi udara. Kawasan hijau hijau menjadi salah satu faktor penting dalam pengembangan rumah impian Grand City Balikpapa. Sinar Mas Pland sebagai pengembang terus memperhatikan kawasan hijau hal ini bukan hanya memberikan lingkungan yang asri penuh estetika,namun juga memberikan kesehatan pada udara yang kita hirup. 



3.      Fasilitas dan layanan

Ketersedian fasiltas, sarana merupakan kepuasan dalam layanan kepada konsumen, walaupun standar kepuasan itu berbeda-beda setiap pribadi sesuai dengan hoby kebiasaan. Fasilitas kesehatan, sarana olahraga merupakan sarana yang mendasar dalam kehidupan sehari-hari.  Sinar Mas Land sebagai pengembang memberikan kenyamanan dengan fasilitas sentra bisnis, pusat kuliner dengan menghadirkan Grand City Food Center, gym dan sarana olahraga, taman, bendungan, apotek dan layanan kesehatan, sekolah (saat ini IPEKA). 



4. Investasi Jangka Panjang

Rumah bukan sekedar tempat  tinggal, tempat istrahat, tempat berkumpul dengan keluarga melepas lelah dan penat setelah beraktivitas.  Dengan memilih perumahan terbaik dan tepat merupakan investasi masa depan. Balikpapan yang merupakan Gerbang IKN kota penopang IKN.



Grand City Balikpapan Sebagai Livable City

Sinar Mas Land dalam mengembangkan proyeknya mengedepankan konsep Livable City atau kota layak huni. bersamaan dengan penerapan 4 pilar dalam setiap proyeknya. Empat pilar yang mendukung tingkat kenyamanan ketersediaan fasilitas dan layanan tersebut meliputi,

Live : Yakni Tersedianya sarana dan prasarana yang mampu mendukung kebutuhan hidup masyarakat, layaknya hunian, pusat perbelanjaan, ruang publik, akses jalan, dan keamanan. 

Learn : Saat ini di Grand City Balikpapan terdapat pemenuhan sarana dan prasarana pendidikan untuk masyarakat. Seperti tersedianya SMA IPEKA (Iman, Pengharapan dan Kasih).sebagai sarana pendidikan formal.

Work : Tersedianya sarana dan prasarana pusat perkantoran, green office, atau area komersil. Ruko-ruko di Golden Boulevard dan Palladium sebagai kawasan bisnis dan komersil di Grand City Balikpapan. 

Play : Untuk mendukung kebutuhan hiburan dan kenyamanan bagi masyarakat bisa rekreasi dan menikmati kesenangan. di Grand City Balikpapan tersedia taman, pusat hiburan, hingga pusat kuliner seperti Grand City Food Center. 


Pantun Penutup:

Dari Banggai Kepulauan ke kota tepian

tidak lupa mampir ke Grand City Balikpapan

kawasan rindang udara segar.

 

Kalaulah Tuan perlu Rumah hunian

tidak perlu merenung ditepi mahakam

segera hubungi marketing Grend City

perumahan terbaik kota Balikpapan

terus dikembangkan Sinar Mas Land.


 

Tidak ada komentar:

ditulis oleh Nahwan Pasangio. Diberdayakan oleh Blogger.