Header Ads

Breaking News
recent

Catatan Kecil di Bulan Desember By Nahwan Pasangio

         " Banyak Cerita yang dapat ditulis untuk mengabadikan satu kenangan"

Sore itu Ahmad berjalan sendiri diujung senja ditaman kampus ini, tak seperti dulu  sebelum Alif Sahabat  sahabat akrabnya yang kini sedang mengembara.
           
            Ada kebiasaan Ahmad yang berubah saat kepergian Alif untuk sebuah cita-cita. Semenjak perpisahan mereka Ahmad lebih senang berjalan sendiri menyelesaikan tulisan agar dapat menyelesaikan melahirkan karya yang lebih banyak.

            Ditaman kampus Ahmad menggoreskan penanyab bersama keramain mahasiswa yang sedang minikmati menu diskusi setiap hari senin. Ahmad bukan lagi mahasiswa tapi kecintaannya pada dunia Mahasiswa semakin membatin, ini sebuah suasana batin yang Dia sadari mungkin tak pantas lagi sifat seperti ini ada padanya. Tapi pada kondisi lain ini sangat menginspirasi untuk terus mencintai Dunia kampus yang merupakan ladang pengabdiaannya pada perpstakaan perguruan tinggi.
             Ahmad menyelasaikan perjalanannya disore ini dengan menyelesaikan tulisan Catatan Kecil dibulan Desember bersama suara alunan  Kalam Ilahi dari menara Masjid yang tinggi pertanda waktu Magrib akan tiba. 

                              ************
Samarinda, 1 Desember 2015
ditulis oleh Nahwan Pasangio. Diberdayakan oleh Blogger.