Header Ads

Breaking News
recent

PERSAHABATAN BUKAN KARENA KEPENTINGAN BY : Nahwan Pasangio

         Siang telah menjelma malam ,2015 akan tergantikan oleh 2016 (-10 H ) banyak cerita yang telah tertorehkan dalam Goresan pena kehidupan ini. Persahabatan, kebersamaan tetap terjalin walaupun 2015 akan berakhir karena persahabatan dan persaudaraan kita bukanlah program tahunan ataupun wacana politik yang syarat akan kepentingan pada Agenda tahunan saat berbeda kepentingan kita campakan Partai yang telah memberikan banyak arti dan makna. Mamang tak dapat dinafikan Hidup adalah kepentingan oleh kerena itu malrilah sama-sama kita melangkah untuk kemaslamtan Umat dengan azas keadilan.
            
             Itu semua adalah satu pemikiran yang aku selesaikan bersama nyanyian Ombak, belaian angin pantai dan lidah ombak  yang membasahi kaki dan bibir pantai Manggar Balikpapan disuatu senja 20 Desember 2015. Bersama nyanyian obak kulepaskan Rindu pada Negeri asal Banggai kepulauan. Sebuah pengembaraan bukan semata-mata bujuk rayu Materi, tapi sebuah kesadaran akan kekurangan yang harus dibenahi karena sebuah kebodohan disaat kita berdiam diri dalam kebodohan 
,karena bagiku Hidup adalah pengembaraan untuk mencari sesuatu yang semestinya kita ketahui Itulah pengalaman dan Ilmu Pengetahuan.
*********
Bersambung ....
Smd.21122015

 
         

Tidak ada komentar:

ditulis oleh Nahwan Pasangio. Diberdayakan oleh Blogger.