Header Ads

Breaking News
recent

Buletin Al-Iqro / Edisi: 8 / 21 Januari 2016

FILOSOF PERKEBUNAN SEKBER

Rantau dan semua peristiwa  bagian dari cerita. Kesungguhan untuk merealisasikan sebuah program adalah kunci kesuksesan dalam berorganisasi. 

Rabb telah menghamparkan bumi dan isinya dengan berbagai perumpamaan agar kita dapat mengambil Hikmah dari semua itu. Lahan garap telah tersedia maka merugilah kita jika  tidak ditanami dan merawatnya. Singkong telah kita tanam pada tanggal 13 Agustus 2016 saatnya kita menjaga dan merawatnya agar tumbuh subur menjadi generasi tanaman yang memberikan manfaat. Sekiranya ada bibit yang mati kita segera menggatinya.Tanah yang keras harus kita gemburkan dan diberikan pupuk untuk kesuburan tanahnya. Setiap saat tanaman gulma datang mengganggu maka segera kita bersihkan gulma adalah tantangan dalam perkebunan.
                                  *********

Setiap saat terus berbenah diri untuk kemandirian bersama Saudara Juang kolam telah dihiasi ikan sejak 12 November 2017 bertepatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW (12 Rabiul Awal 1438 H).

Pada hari ini 28 Desember 2016 (01:36) sebuah komitmen bergelora kembali tentang Amanah yang dititipkan, Amanah ya ng banyak memberikan pelajaran tentang sebuah makna perjuangan dan kedewasaan. (Edit: 28122016)


Tidak ada komentar:

ditulis oleh Nahwan Pasangio. Diberdayakan oleh Blogger.